Jumat, 27 April 2012

The HELL before The HEAVEN

Mari bersorak.


BANZAI..........




UN SMP telah saya jalani, sekarang saya bebas melakukan apa saja *hahahaha.


Selama empat hari saya tidak boleh menyentuh komik, laptop, bahkan untuk menonton Spongebob saja susah =.=" 


Seperti yang tetera diatas " The HELL before The HEAVEN "


Mungkin inilah suasana saya saat belajar dirumah teman saya ( HELL ).



Sial 10 x inilah suasana paling pas saat saya belajar matematika ==" *siksa !!


Rusuh baget yah ?? ++"




Mungkin suasana yang diatas menggambarkan saya yang sedang diajari MTK dan FISIKA yang ampu..............n susah baget T^T.

Dan ini sudah pasti jadinya saat saya berusaha belajar sendiri ==".



Saat belajar FISIKA



Dan saat belajar MTK =o="

Kebayangkan betapa kacaunya saya saat belajar sendiri, bisa hancur nilai saya * No ..... !

STOP sekarang waktunya membahas yang seneng - seneng ( HEAVEN ^//^ ).

Selama perjalanan saya menuju rumah setelah UN hari terakhir, Saya senyum - senyum mulu ^^.






Maap untuk post kali ini saya curhat.
Thanks for read  ^^.
Ciao ~~.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar