Kamis, 23 Agustus 2012

AKB0048 Senbatsu Member


ok kali ini saya akan memperkenalkan para Senbatsu Member AKB0048.
cek it out ...X3


Takahashi Minami ( Takamina ) ke -5.

Ketua AKB0048 yang selalu bekerja lebih keras dari yang lain yang di ikuti oleh member lainnya yang sebenarnya bisa saja bertingkah konyol dan juga salah bicara, yang pada akhirnya jdi sasaran empuk untuk dikerjadi oleh member lain ^^".

Tomomi Itano ( Tomochin ) ke -11.

Cewek mungil yang satu ini suka dengan kimono yang bagus - bagus. Ia populer sedari kecil sampai sekarang, bentuk bibirnya yang imut - imut ( buat saya ), parasnya yang cantik, dan anggun karena jarang bicara mungkin adalah daya tariknya X3.

Sayaka Akimoto ke -10.

Gadis cantik yang berpenampilan "tomboy" ini dalah member yang paling senang olahraga dengan dibukti perutnya yang berotot karena sering latihan, ia juga rajin melatih member lain untuk olahraga ^^".

Yuki Kashiwagi ( Yukirin ) ke -6.

Wajah imut - imut ( buat saya ) yang selalu bisa menempatkan dirinya sebagai "Onee-san" yang baik dan lembut untuk semua member, Yukirin sebenarnya orang yang pemalu dan tidak bertindak semaunya tapi ia bisa berinteraksi dengan baik terhadap setiap orang. Yukirin mengincar "Idol seumur hidup" dan menyukai Idol dewasa :).

Yuuko Oshima

Cewek aktif yang bisa menari dengan cepat ini sangat terbuka bagi semua orang. Karakternya yang lincah dan dinamis saat bertemput seperti anak tupai yang saat  berkumpul bersama memiliki kebisaan bertingkah seperti lelaki tua yang genit (o).(O)".

Haruna Kojima ( Kojiharu ) ke -8

Cewek yang mempunyai kulit terawat ini sering bertingkah agak "bodoh" ini sebenarnya tipe orang yang melakukan sesuatu disaat ia harus melakukannya :D.

Atsuko Maeda ( Acchan ) ke -13

Sang Center ini awalnya canggung tapi setelah mendapat posisi "Center" ia berubah menjadi cewek yang bertindak sesuka hati dan pergi kemana saja, jadi gerak - geriknya susah di tebak ==".

Mayu Watanabe ( Mayuyu )

Cewek idola saya ini sangat banyak makan ( sama kayak saya ==" ) Mayuyu punya senyum yang indah tapi kalau sudah berkelahi ia tidak akan menunjukan ekspresinya "Poker Face". Senjata yang ia gunakan adalah peluru kendali dari dalam lengannya ( Mayuyu hebat XD).


Sae Miyazawa

Cewek yang sering terlihat bersama Sayaka ini lebih sering tampil di pertarungan dibanding dipanggung, weitsh jangan salah ia sangat populer dikalangan fans - fans ceweknya ^^".




ok sekian dulu post-an saya ...
Ciao~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar