Selasa, 05 Juni 2012

Another


Setelah lama saya tidak Update ^^"


Anime yang menarik perhatian saya kli ini bergendre Horor dan Misteri, tentang 3-3 SMP yomiyama yang diterpa banyak musibah meninggalnya siswa/siswi yang terus terjadi ( sedikitnya seorang siswa setiap bulannya ).




Agar meminimalisir musibah - musibah tersebut para siswa men"tiadakan" setidaknya seorang siswa. Baru - baru ini diketahui bahwa di kelas 3 - 3 kelebihan "seorang" siswa yang membawa mala petaka kematian berantai di kelas 3-3.




Mei Misaki


Mei adalah anak yang dianggap "tidak ada" oleh teman - temannya.
Mata kirinya katanya bisa melihat yang "tidak terlihat" dan juga mata kirinya yang asli telah diangkat karena tumor dan diganti dengan mata buatan.




Kalo bisa dibialng keberadaan saya dikelas/disekolah juga sama dengan Mei ( di anggap "tidak ada" ) meski alasan teman-teman saya menjauhi saya tidak sama dengan Mei.
















Mei Full body






ok sekian dulu untuk post kali ini 
Ciao ~~^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar