Selasa, 29 Januari 2013

Rule of the Wold !.


whahahahaha the rule of the WOLD !


ternyata makin jauh makin susah hidup ya .. ?

sekarang saya sudah kelas satu SMA, saya fikir tugasnya agak mendingan. Ternyata ngak ! ngak sama sekali malah 100x lebih susah ..TT^TT

ARkch....................
HOMEWORK !!


homework kali ini, adalah memngerjakan 9 MODUL prosedur kerja untuk penelitian yang akan di laksanakan februari ini. ya.. sebenarnya tidak terlalu susah, hanya saja para kakak kelas (asisten/pendamping) menentukan target yang sangat mustahil dicapai dalam waktu satu minggu.

dan yang paling menyebalkannya lagi adalah saat mereka berlagak sebagai seorang yang SAGAT AHLI ! didepan saya dan teman - teman sewaktu asistensi !.

 #khikhikhikhikhi

mereka fikir mereka siapa !. ingin sekali saya bunuh dengan tangan dan jari. jari ini sendiri!.

tapi tenang saya harus KEEP CALM untuk menjaga reputasi dan memilih jalan yang lebih baik ya itu...


ini lebih baik dan sangat terhormat untuk anak kecil seperti saya #hohoho

inilah gambaran bagaimana beratnya tugas dari mereka !



#after asistensi 

Kyaaaa......!
HOLY SHIT ! HOMEWORK 



 #one day after asistensi

uhm....
i must get to work harder ...=="



 #5 days after asistersi
Uwooooooo......................
deadline !!!!


#last night
ok ganbatte, Kyou-chan*my doll

 

ok minna please pray for me ...
mudah - mudahan semua PR yang saya sudah kerja dengan susah payah dapat nilai bagus dan tidak berakhir dengan dirobek oleh tangan - tangan jagat mereka

#Amin............... Q//v//Q"

maaf untuk entry kali ini saya curhat #plak XD
 
Ciao ~~  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar