Jumat, 16 Maret 2012

♠ Player ♠.............♠ chapter 1 ♠


~ The Begining ~


Tepat pada jam 06.00 am mentari menjelang tinggi saat aku sedang tidak ingin bersekolah untuk yang kesekian kalinya. Kulangkah kan kaki menyusuri kamar menuju kamar mandi. Pasti semua orang akan berfikir " dimana orang tua mu ?? " dan jawabannya sangat singgkat yaitu " mereka sudah meninggal ".

Saat umurku berusia 10 tahun mereka meninggal dalam kecelakaan beruntun di Kyoto. Dulu aku pernah di asuh oleh tetangga yang perihatin tapi sebulan kemudian mereka semua meninggal karena menyelamatkan rumahku yang dulu dari kebakaran. 

Setelah kematian mereka tidak ada orang yang ingin mengasuhku, karena mereka menggangap ku pembawa sial.

Jadi sekarang aku tinggal dan berjuang bersama puing - puing rumahku yang dulu terbakar. Setelah semua siap aku mulai melangkah kan kakiku meninggalkan rumahku menuju sekolah. Namaku Tsuretsuna Aiko, umur 14 tahun.

Setelah kurang lebih 10 menit berjalan, akupun sampai di sekolah yang munggkin bisa dibilang cukup bergengsi. SMP Kaede adalah SMP yang terkenal akan murid - muridnya yang agak lebih cerdas di banding sekolah lain. Tapi walaupun begitu pergaulan di sekolah ini sangat buruk. mereka membeda - bedakan status keuangan satu dan yang lainnya dengan cara di tindas bahkan di permalukan bagi orang - orang yang keuangannya tidak seberuntung mereka termasuk aku. Aku berharap apa yang akan mereka lakukan padaku hari ini ??.

Beruntung hari ini aku tidak di tindas oleh orang - orang kaya itu dan pulang dirumah dengan selamat.

Sesampainya di rumah aku lngsung mengganti pakaianku dan membuka laptopku dan langsung membuka website game online The Historical of the Witch. Game yang sangat populer saat ini yang menyajikan petulangan dan story of life yang keren.

Levelku sudah mencapai level 99 dan aku adalah Pupet Master yang sangat jarang di temukan karena lebih lemah dari ability penyihir lain. Dalam misi untuk naik ke level 100 aku harus mencari item Rosario tube yang entah apa gunanya ??.

Saat sedang menyusuri Dangongeon tapi tiba - tiba di cegat oleh player lain yang memakai ability : Holly Fire yang lebih kuat dariku, entah apa yang dia inginkan tapi yang jelas ia juga datang untuk Rosario Tube.

Pertarungan yang sangat sengit saat ia mulai menyerangku dengan api putih yang berbentuk kupu - kupu. Untuk pertarungan yang bisa mengurangi staminaku, aku menggunakan Sleeping Snowman yang tentu saja sebuah boneka, tapi ia bisa menyerang mengunakan es.

Pertarungan yang cukup membuatku repot sampai menghabiskan hampir sengah staminaku tapi untunglah ia bisa dikalahkan dan ia memberikan 2000 Diamond padaku, yang pasti cukup membeli equipment baru. 

Tidak lama berjalan aku menemukan sebuah tembok besar yang sepertinya harus di hancurkan, jadi kuhancurkan saja menggunakan Matryoska, dan tidak sampai lima detik tembok itupun hancur berkeping - keping lalu muncullah seseorang yang kelihatanya tidak berbahaya memberikan Box item lalu mengirimkan ku kembali ke Witch Station.

Saat sampai di Witch Station, aku langsung menuju Witch Dorm dan langsung menaruh Box item di Diary item untuk melihat isi Box item yang kudapat tadi. Ternyata isinya Rosario Tube dan saat aku mengunakannya....... sangat kecewa item itu teidak memberikan manfaat apapun !.

Karena sudah agak larut aku memutuskan untuk membuka e-mail yang biasanya masuk jam segini dan benar ada satu e-mail masuk "JANGAN BUKA ITEM : Rosario Tube !". pengirimnya @Akai.Tsubakiya101623.

Saya tidak megerti kenapa aku langsung mengofflinekan semua akunku dan tidur.

~~~~~~~~~~~~~~


Keseokan harinya aku terbangun karena suara lonceng gereja yang sangat berisik !. Ehm kumuka mataku dan terkejut aku melihat sekeliling.

Loh ! ini bukan rumahku !.

Ini juga bukan kamarku !.

Loh ! inikan kamarku di Witch Dorm. Aku membuka jendela yang ada di ruangan ini dan ... !.

INI ! WItch Station !.

~~~~~~~~~~~~~~

to be continue ~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar