Sabtu, 17 Maret 2012

♥ Player ♥..........♥ chapter 2 ♥


 The Secret of the Game ~

Kaget, bingung, dan perasaan yang aneh bergejolak dalam benak ku. 

A.....................HK !!!!.

Tanpa sadar aku berteiak karena binggungnya dan bertanya - tanya dalam hati apa yang sebenarnya terjadi disini ??.

" BERISIK !" 

Seseorang melempariku dengan bantal. Tapi entah kenapa saat berbalik aku tidak melihat siapapun. Aku penasaran dan mulai mencari pelaku pelemparan bantal tersebut. Lalu nihil aku tidak menemukan siapa - siapa di kamar ini.


Aku melihat sekeliling dan mendapati sebuah buku yang sepertinya Diary item. Saat kubuka buku " Rosario Tube : Memanggil jiwa yang tersesat ?? " seruku " oh.... ternyata ini majikan kita ??.


eh ?


Saat aku berbalik aku melihat sosok - sosok yang sangat tidak asing bagiku " kalian ini siapa ?? " tanyaku " siapa ??. Sudah pasti Pupet Soul yang kau miliki sekarang " jelasnya " ahk. kau pasti bercanda " tapi aku rasa dia tidak bercanda soalnya dia sangat mirip dengan Alice, Boneka pertama ku yang paling kuat. 


" Aku tidak bercanda aku Alice, boneka pertamamu " ujarnya " bohong, jelaskan padaku apa yang sebenarnya terjadi disini ! " seruku " majikan yang keras kepala !. Singgkatnya kau disini untuk mencari bagian - bagian dari masa lalu yang indah dan semua kenanggan masa lalumu yang indah dengan keluargamu 4 tahun lalu ada di beberapa item yang ada di game ini. Ok masih ada pertanyaan ?? " kata Alice " o, ok jelas " tanpa sadar kata - kata itu keluar dari mulut ku.


" kalo sudah jelas, waktunya kerja nih " seru Alice " o, ok. uhm kerja apa ?? " tiba - tiba Alice memukulku dengan sebuah harisen " kau inikan Player di game ini tentu saja menjalankan misi, apa kau ingin mati konyol karena kelaparan di dunia maya seperti ini ?? " ujar Alice terlihat geram sambil memeras harisen " i, iya " seruku " ok, sebelum pergi pakailah Battle Costume ini ".


Setelah aku mengganti bajuku Alice menuntunku kesebuah halte " kita mau ngapain ke sini ?? " tanyaku pada Alice " tentu menunggu Flying Broom yang akan membawa kita ketempat misi " jelasnya " oh.. ". Tak lama kemudian ada sapu terbang yang berwarna hitam berpita abu - abu menghampiri. " ayo naik !" kata Alice " i, iya " dengan memakai baju yang super ribet dengan equipment disana - sini yang memperburuk keseimbanganku. Tapi AKHIRNYA aku bisa naik juga.


Tak perlu 5 meint, aku dan Alicepun sampai disebuah Dangongeon. " Alice ini tempat apa ? " tanyaku pada Alice " Clown Party. Misi kita adalah menyelamatkan Baby Witch level 10 " ujar alice " Baby Witch ?? " ujarku sambil memebayangkan sesosok bayi yang keluyuran di tempat aneh macam ini " bukan, bayi tapi Baby ability. penyihir yang menggunakan equipment bayi -bayi untuk menjalankan misinya ".


Tiba - tiba suara gemuruh tanah mengacaukan pembicaraanku dan Alice " Khi, Khi, Khi kalian tidak akan menang melawanku. Khi, Khi, Khi ".


A,apa yang harus kulakukan ??.


Makhluk ini terlalu besar untuk dikalahkan.


Ah........k. Aku tak tau harus berbuat apa !!.


to be continue ~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar